aku kutip dari apa yang pernah aku baca

“” Saya adalah pejalan kaki yang lambat, tetapi saya tidak pernah berjalan mundur ”
Kita harus ambil bagian sebagai orang-orang yang bisa memotivasi bangsa ini dan diri sendiri. Jangan sampai terjadi demotivasi dibangsa kita, apalagi didiri kita sendiri.
Saat ini cukup banyak orang-orang putus asa, kehilangan motivasi dan spirit dalam menjalani hidup.
Masalah hidup, semestinya mengantarkan ” para penikmatnya ” untuk kembali pada Tuhan

Permasalahan hidup kalau dinikmati akan menyenangkan.
Saya diajari oleh kehidupan ini, berterimakasihlah karena kita diberi masalah. Sebab kita akan menjadi kuat, kita akan belajar, dan karunia Allah biasanya akan datang lebih banyak lagi asal kita sabar, ikhlas dan selalu bersyukur.

Banyak yang sesat justru ketika mereka tak bermasalah, hidup enak, tanpa dosa, tanpa salah, nyaman tiada rintangan.

Perjalanan waktu mengajarkan saya sebuah hikmah yang luar biasa. Dengan masalah, sisi spiritual saya ” lebih hidup “.

Orang-orang sering mengeluh ketimbang mensyukurinya apabila ada masalah.

Masalah ….

Tanpa kita sadari, kehidupan baru justru baru kita mulai, ada kekuatan dibalik permasalahan.

Terimakasi Tuhan…….

( buat siapa saja yang ingin mengerti arti kehidupan )

Leave a comment

Filed under Proses Belajar Mengajar

Leave a comment